7 Distro Linux Untuk Hacker

7 Distro Linux Untuk Hacker




Selamat malam sobat blogger dan para pengunjung pada kali ini admin akan membagikan sebuah artikel yang berjudul tentang 7 Distro Linux Untuk Hacker, bila kita bicara linux, biasanya orang akan tertuju di dunia hacking, ya linux memang cocok untuk kegiatan hacking nah yang admin bagikan kali ini distro - distro yang di gunakan oleh para hacker, oke berikut tujuh distro linux untuk hacker.


1. Kali Linux


Kali Linux adalah distribusi Linux open-source yang berbasis Debian yang digunakan untuk penertation testing dan kegiatan hacking. Kali Linux masih menjadi yang terbaik untuk urusan best hacking dan penetration. Kali Linux sendiri sudah diinstal dengan lebih dari 600 tools pentesting, termasuk diantaranya adalah Armitage, nmap, Wireshark, John the Ripper, aircrack-ng, Burp Suite dan OWASP ZAP. dan masih banyak lagi tools hacking yang ada pada kali linux.


2. Parrot Security OS


Parrot security OS adalah sistem operasi distribusi open source Linux berbasis Debian yang dikembangkan oleh Frozenbox network, dan dirancang untuk kegiatan hacking, penetration testing, forensik komputer, privasi/anomitas, dan juga cryptography. parrot os sekarang ini telah meliris versi terbarunya yaitu Parrot 3.3 CyberBrig.


3. BackBox Linux


BackBox adalah sistem operasi distribusi Linux yang berbasis open source, linux yang satu ini memang sangat terbilang mudah untuk menggunakannya karena berbasis ubuntu, yang di lengkapi ratusan tool Penetration Testing untuk kegiatan hacking seperti Nmap, Openvas, Wireshark, Kismet, Ophcrack, John The Ripper, Sqlmap dan masih banyak lagi. sekarang ini backbox telah merilis versi terbarunya BackBox Linux 4.7.


4. Cyborg OS


Cyborg OS adalah sistem operasi linux, bersifat open source/sumber terbuka, Cyborg OS juga merupakan sistem operasi yang sangat powerful untuk melakukan pentesting dan kegiatan hacking. Cyborg OS memiliki tampilan sangat terbilang bagus, yang membuat kita nyaman untuk menggunakannya, linux ini Dilengkapi dengan lebih dari 750 tools Penetration Testing.


5. Bugtraq


Bugtraq adalah sistem operasi linux, bersifat open source/sumber terbuka, dan linux Bugtraq ini terbilang sangat komplit karena menawarkan berbagai macam jenis distro seperti berbasis Linux, Ubuntu, Debian, dan Opensuse.  jenis distribusi OS Bugtraq berbasis GNU/Linux yang bertujuan untuk penetration testing, malware, dan hacking.


6. BlackArch




BlackArch  adalah sistem operasi linux, bersifat open source/sumber terbuka Linux merupakan pengembangan Arch Linux yang bertujuan untuk penetrasi penguji dan peneliti keamanan. di bekali dengan 1612 Lebih tools Hacking


7. DracOS


DracOS Linux adalah sistem operasi linux, bersifat open source/sumber terbuka yang di bangun berdasarkan Linux From The Scratch. Dracos linux di bawah perlindungan GNU v3.0. OS ini merupakan salah satu varian distro linux , yang di gunakan untuk melakukan pengujian security (penetration testing). Dracos linux di bekali oleh ratusan tools Penetration Testing untuk kegiatan hacking.

oke sekian artikel kali ini semoga bermanfaat buat sobat semua , dan terimakasih telah membaca artikel kali ini jangan lupa like fanspage facebook irawanlord games yang ada di samping postingan untuk mendapatkan update terbaru.

visit link download